Sticker Lirik Lagu Instagram Akankah Saingi Tiktok?

    sticker lirik lagu picture

    DuniaFintech.com – Jejaring sosial berbagi foto dan video, Instagram  tengah membuat inovasi dalam melihat ketertarikan masyarakat kini. Belakangan muncul kabar bahwa Instagram sedang menyiapkan fitur baru berupa sticker lirik lagu.

    Baca juga : Sobat Trader, Bitcoin Capai Rp100 Juta, Sudah Tahu Penyebabnya?

    Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Instagram pertama kali memperkenalkan musik di Stories pada musim panas lalu. Fitur baru yang ditambahkan Instagram ketika itu memungkinkan pengguna untuk menambahkan musik latar belakang sebagai pengiring konten yang mereka unggah.

    Kini, fitur itu pun diperbarui, seperti dilaporkan The Verge, Instagram mulai memperbarui dan menguji fitur baru tersebut dengan menambahkan sticker lirik lagu yang dapat dipasang pada Stories bersama dengan sebuah video. Pastinya fitur ini akan sangat menarik bagi para penggemar musik dan membuat postingan Stories jadi lebih variatif.

    Baca juga : OJK Minta Pelaku Fintech Transparan Tampilkan TKB 90 Secara Publik

    Fitur sticker lirik lagu ini pertama kali ditemukan oleh Jane Manchun Wong, yang selama ini cukup dikenal selalu memberikan bocoran fitur-fitur terbaru Instagram. Jane Manchun Wong menunjukkan fitur baru itu pada April lalu di Twitter melalui video pendek. Dalam unggahan di akun Twitternya, Jane memperlihatkan sebuah video pendek berdurasi 16 detik yang memperlihatkan potongan lirik lagu Never Gonna Give You Up karya Rick Ashley dengan video musik yang diputar.

    Belum ada tanggapan dari pihak Instagram mengenai fitur sticker lirik lagu ini. Apakah fitur ini benar-benar akan dirilis atau hanya sekadar uji coba juga masih belum diketahui.
    Selain pengguna bisa menambahkan musik, pengguna juga bisa melakukan kustomisasi untuk gambar atau video tertentu.

    Pada Desember, Instagram menambahkan beberapa fitur musik baru. Dengan berbagai fitur itu, pengguna bisa menjawab pertanyaan dengan sebuah lagu. Sayangnya, fitur-fitur tersebut masih terbatas di beberapa negara saja dan belum masuk ke Indonesia secara resmi hingga hari ini. Selain itu, pengguna juga bisa menggunakan stiker berupa pertanyaan dan hitungan mundur ketika Anda hendak melakukan siaran langsung di Instagram.

    Baca juga : Bank DBS Jalin Kerja Sama Joint Financing dengan Home Credit Sentuh…

    — Dinda Luvita —

     

    Komentar