STO Battle, Ruang Proyek Crypto, Blockchain, dan Investor Bertemu

    STO Battle picture
    DuniaFintech.com – Malta AI & Blockchain Summit (AIBC) telah mengumumkan pertunjukan bintang tahun 2019, STO Battle. Pertunjukan yang sangat dinanti-nantikan ini diharapkan akan mengikuti kesuksesan monumental dari KTT November pada tahun 2018.

    Dimana pada tahun 2018, menghadirkan W. Scott Stornetta, John McAfee, Winklevoss Twins, dan Sophia Robot.

    Edisi perdana STO Battle melontarkan 15 proyek crypto dan Blockchain yang paling menjanjikan. Proyek-proyek itu diperjuangkan demi peluang yang tak ternilai dan disiarkan langsung di panggung serta diperlihatkan kepada panel investor yang cerdas.

    Acara ini juga diikuti oleh sesi tanya jawab dari anggota juri resmi, investor, dan hadirin. Penilaian hasil akan didasarkan pada kredibilitas White Paper perusahaan dan kemampuan berinvestasi, dengan penekanan pada model bisnis dan skalabilitas.

    Peserta yang berhasil dapat mengambil keuntungan dari sejumlah tawaran, seperti undangan VIP premium di Malta dan 5 tiket gratis ke konferensi.

    Pemenang akan mendapat manfaat dari paparan PR yang solid di seluruh platform media Malta AI dan Blockchain Summit, termasuk video, buletin email, situs web, dan majalah. AIBC juga akan membeli token senilai € 25.000 dari perusahaan pemenang.

    Aplikasi ditutup pada akhir April dan  tinggal 8 ruang yang masih tersedia. Perusahaan yang ingin bergabung, harus bergerak cepat untuk mengamankan tempat mereka.

    Pertempuran STO disponsori oleh perusahaan penasihat hukum terkemuka, CLLB Rechtsanwälte ParmbB, sebuah perusahaan yang berbasis di Jerman yang berspesialisasi dalam STO.

    Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat terlibat, silakan hubungi Denis Dzyubenko di [email protected]

    -Press Release-

    Komentar