STRYKING, FIGO RESMI JADI DUTA FOOTBALL-STARS

    stryking

    DuniaFintech.com – Berlin, Jerman, 11/04/2018 – Stryking Entertainment GmbH dengan bangga mengumumkan bahwa telah resmi pemenang Ballon d’Or dan mantan Pemain Terbaik Dunia FIFA Tahun Ini, Luís Figo sebagai brand ambassador untuk platform mereka yaitu Football-Stars.

    Baca juga : INDODAX SEDIAKAN TRADING BCD DAN ADA

    Luís Figo akan mendukung Stryking dengan jaringan bisnis sepak bolanya dan secara aktif terlibat dengan pengguna FootballStars dalam tantangan dalam game dan aktivitas lainnya.

    Baca juga : WAX, PLATFORM PERTUKARAN TERDESENTRALISASI ASET DIGITAL

    Dirk Weyel, Pendiri dan CEO Stryking, menyatakan bahwa dukungan Figo menandai tonggak penting dalam pertumbuhan popularitas Football-Stars.

    Menjalin kerjasama dengan Luís Figo adalah pencapaian luar biasa dan sama hebatnya bagi kita untuk mengambil langkah selanjutnya dengan energi penuh. Kami telah berinvestasi banyak dalam pengembangan FootballStars dalam beberapa tahun terakhir dan sekarang akan memperkenalkan token crypto STRYKZ kami sendiri untuk membuat desentralisasi dan usercentric fan platform, kata Weyel.

    Potensi besar dalam segmen fantasy sport dapat dilihat dengan jelas oleh pasar Amerika Utara, di mana 20% dari populasi secara teratur bermain fantasy sport. Dengan Luís Figo, kami dapat memperoleh pendukung yang kompeten dan konsultan aktif dimana kami ingin mendorong pertumbuhan FootballStars seluruh dunia. tambahnya.

    Baca juga : TIPS SUKSES TRADING BITCOIN UNTUK WARGA KEDIRI

    Luís Figo, pemenang Ballon d’Or dan Duta UEFA, akan mendukung Stryking dalam upaya mereka untuk mempromosikan FootballStars dan menemukan lebih banyak mitra untuk bekerjasama dalam industri sepakbola.

    Dengan peran jaringannya yang diperluas, Figo sebagai brand ambassador sangat menentukan untuk pengembangan lebih lanjut dan peluncuran Football-Stars internasional.

    Ketika saya mendengar tentang Football-Stars untuk pertama kalinya saya langsung menyukai ide tersebut. Sepak bola menjadi semakin banyak data yang didorong dengan statistik terperinci tentang semua aspek permainan – inilah yang dimanfaatkan platform Stryking untuk membuat pengalaman penggemar yang menarik. Saya senang mendukung tim yang berpengalaman di Stryking dan menyebarkan berita tentang platform mereka yang memungkinkan penggemar untuk terlibat dengan tim dan pemain yang mereka dukung. Dengan kehadiran Token Sale Event, Stryking akan berskala luar biasa dan saya bersemangat untuk menjadi bagian dari perjalanan ini, kata Figo.

    Dukungan Figo adalah pengumuman besar kedua yang dibuat oleh Stryking pada tahun 2018. Pada bulan Januari, perusahaan mengumumkan rencana untuk memperkenalkan cryptocurrency mereka sendiri – Ethereum berbasis token utilitas STRYKZ.

    Pengguna akan diberi reward STRYKZ dengan berkontribusi pada keseluruhan pengalaman dalam game dan pertumbuhan Football-Stars dan mereka dapat menggunakan token untuk mengalami fungsi khusus atau membuka kunci fitur seperti akses eksklusif ke klub VIP platform.

    Press release
    Picture by : Pixabay.com

    Komentar