Sun Life Menyediakan Ragam Produk Perlindungan

    sun life picture

    DuniaFintech.com – Hidup penuh dengan hal-hal tidak terduga. Anda tidak bisa memprediksi terjadinya kecelakaan yang bisa menimpa diri Anda. Namun jika Anda memiliki asuransi yang melindungi diri dari kecelakaan, konsekuensi finansial bisa teratasi salah satunya melalui Sun Life.

    Tak hanya kecelakaan, penyakit atau hal-hal lainnya juga berpotensi terjadi bagi siapa saja. Maka, perlindungan terhadap diri Anda dan keluarga diperlukan dalam lingkup asuransi. Asuransi Sun Life bisa menjadi pilihan.

    Baca juga: https://www.duniafintech.com/pilihan-asuransi-beragam-bandingin/

    Sejak mulai beroperasi di Indonesia pada 1995, Sun Life selalu berupaya untuk membantu masyarakat Indonesia mencapai kemapanan finansial dan menjalani hidup yang lebih sehat, dengan menyediakan berbagai solusi proteksi dan pengelolaan kekayaan.

    Penyedia polis asuransi ini selalu menempatkan nasabah sebagai fokus dari segala hal yang dilakukan dan memastikan bahwa produk dan layanan mereka dapat memenuhi kebutuhan nasabah. Saat ini, penyedia polis asuransi tersebut didukung oleh lebih dari 10.000 perencana keuangan yang tersebar di 72 kota di Indonesia yang selalu siap melayani dan membantu para nasabah dalam mencapai tujuan keuangan mereka.

    Produk-produk proteksi keuangannya meliputi perlindungan terhadap jiwa, kesehatan, penyakit kritis, dan kecelakaan. Sementara untuk produk-produk asuransi yang terkait investasi, mencakup unit link, universal life, dan asuransi dwiguna. Produk-produk tersebut ditawarkan kepada nasabah melalui sejumlah jalur distribusi, yaitu keagenan (konvensional dan syariah) serta kemitraan dengan bank dan penyedia layanan telekomunikasi.

    Baca juga: https://www.duniafintech.com/polisku-nyaman-nasabah-sequis/

    Salah satu produk asuransi mereka adalah Asuransi Jiwa yang juga memiliki berbagai macam jenis, seperti Asuransi Sun Safety Life. Rutinitas pekerjaan dan kesibukan seakan tak ada hentinya. Tentu apa yang Anda perjuangkan saat ini adalah untuk mewujudkan masa depan Anda dan keluarga yang lebih baik. Namun, jangan sampai berbagai risiko hidup seperti: tutup usia, kesehatan, penyakit kritis, kecelakaan, dan cacat total tetap memupuskan cita-cita dan tujuan keuangan yang ingin Anda raih.

    Produk asuransi ini memberikan perlindungan “all in one”, mudah dimiliki, dengan premi yang terjangkau. Manfaatnya antara lain:

    • Memberikan perlindungan terhadap lima risiko hidup sekaligus melalui manfaat sebagai berikut:
    • Santunan meninggal karena sebab apapun.
    • Santunan tambahan meninggal karena kecelakaan dan kecelakaan di transportasi publik.
    • Santunan penyakit kritis.
    • Santunan cacat total tetap.

    Lalu, ada pula Asuransi Kecelakaan dan Cacat Tubuh. Ini adalah perlindungan jiwa dan kecelakaan untuk nasabah dan keluarga. Salah satu jenisnya adalah Asuransi Prime Care yang merupakan produk dengan premi berkala ini adalah kombinasi antara perlindungan asuransi jiwa dan manfaat kecelakaan diri, tersedia khusus bagi pemegang kartu kredit BCA.

    Salah satu manfaatnya adalah jika Tertanggung meninggal dunia karena sebab apapun dalam masa pertanggungan, sebesar 100% Uang Pertanggungan (UP) manfaat meninggal dunia akan dibayarkan kepada Penerima Manfaat dengan pilihan pembayaran sekaligus (lump sum) atau bertahap dalam periode enam bulan:

    • Bulan 1 : 50% UP
    • Bulan 2-6 : 10% UP setiap bulan

    Kemudian, jika Tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan dalam masa pertanggungan, tambahan sebesar 100% UP manfaat meninggal dunia karena kecelakaan akan dibayarkan kepada Penerima Manfaat, selain 100% UP manfaat meninggal dunia.

    UP manfaat meninggal dunia karena kecelakaan akan dibayarkan kepada Penerima Manfaat dengan pilihan pembayaran sekaligus atau bertahap dalam periode enam bulan:

    • Bulan 1
    • 50% UP manfaat meninggal dunia karena kecelakaan; dan ditambah dengan
    • 50% UP manfaat meninggal dunia.
    • Bulan 2-6
    • 10% UP Manfaat Meninggal Dunia karena Kecelakaan setiap bulan; dan ditambah dengan
    • 10% UP manfaat meninggal dunia setiap bulan.

    Baca juga: https://www.duniafintech.com/new-travel-safe-aca/

    Menariknya, Sun Life menawarkan Kalkulator Finansial agar calon nasabah untuk merencanakan keuangan ke depannya.

    Source: sunlife.co.id

    Written by: Sebastian Atmodjo

    Komentar