Tech in Asia Conference Mendapuk Jakarta Sebagai Tuan Rumah Skala Regional

    Tech in Asia Conference Mendapuk Jakarta
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – Indonesia menjadi salah satu tumpuan untuk sektor teknologi di kancah Asia. Oleh karena itu, Tech in Asia conference mendapuk Jakarta sebagai tuan rumah acaranya di skala regional. Investor, pembicara, serta stakeholders lainnya berkumpul di Ibu Kota selama dua hari untuk berdiskusi mengenai perkembangan teknologi terbaru yang digunakan oleh para masing-masing startup.

    Berlokasi di Jakarta Convention Center, Tech in Asia digelar pada 8 dan 9 Oktober 2019, serta diprediksi bakal menarik perhatian sekitar enam ribu pengunjung dari berbagai kalangan seperti investor, para eksekutif, media lokal maupun internasional, dan berbagai komunitas teknologi.

    Dalam beberapa tahun terakhir, Indonesia selalu dibayangi Singapura dalam hal kemajuan teknologi. Pertumbuhan ekonomi serta kekuatan GDP, membuat Indonesia menjadi negara dengan pertumbuhan ekonomi tercepat ke tiga diantara negara-negara anggota G20. Hal inilah yang membuat Tech in Asia Conference mendapuk Jakarta sebagai tuan rumah untuk menarik para investor, dan pebisnis agar membuka perusahaannya di Indonesia.

    Baca Juga :

    Menurut data Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (Bekraf), komunitas startup di Indonesia akan tumbuh sebanyak 30% di tahun 2019. Selain itu, konferensi ini juga merupakan konsolidasi dari beberapa konferensi lokal Tech in Asia sebelumnya yang dalam tujuh tahun terakhir berlangsung di beberapa kota seperti Tokyo, Singapura, dan yang lainnya.

    Founder Tech in Asia, Willis Wee mengatakan “Indonesia merupakan sasaran pasar yang penting bagi para startup khususnya perusahaan teknologi untuk menembus pasar regional. Sebagai bentuk dukungan untuk mengembangkan ekosistem startup di Asia, Tech in Asia Conference mendapuk Jakarta menjadi penghubung yang membantu pengusaha digital dalam membangun bisnis di pasar Asia yang lebih besar.”

    Dalam konferensi Tech in Asia, menghadirkan beberapa pembicara dari perusahaan maupun startup teknologi terkemuka yang membagikan tips membangun sebuah perusahaan serta bebagi wawasan mengenai inovasi teknologi ke tingkat selanjutnya. Lebih dari 50 sesi terbagi dalam empat stage dengan 1 main stage dan 3 expert stage. Main stage akan diisi dengan pembicara yang ahli dalam bidang masing-masing sedangkan expert stage diisi dengan membahas mengenai bisnis terbaik tahun ini.

    -Vidia Hapsari-

    Komentar
    Bottom Adv