Teknisi Bisa Dapat Lapangan Pekerjaan dari Startup Ini

    teknisi picture

    Duniafintech.com – Banyak startup yang bermunculan dengan memanfaatkan teknologi dan internet dalam melayani para penggunanya sekarang ini. Seperti halnya, startup asal Bandung yang mengembangkan aplikasi bernama 2kangs.com. Aplikasi ini merupakan layanan pemesanan teknisi atau tukang secara online berbasis aplikasi Android dan IOS.

    Pada era digital seperti saat ini, kita bisa dengan mudah memesan makanan, tiket perjalanan, transportasi online, dll hanya melalui aplikasi yang terdapat pada ponsel pintar. Yang mana, hal tersebut dinilai lebih efisien dan mudah untuk dijangkau ataupun diakses oleh banyak orang. Hal ini dikarenakan penggunaan smartphone dan juga internet terus mengalami peningkatan di Indonesia.

    Banyak sekali para pelaku-pelaku industri saat ini melihat bahwa penetrasi bisnis melalui media internet bisa menjadi sebuah peluang bisnis yang potensial di Indonesia seperti e-commerce, fintech, dan masih banyak lagi bisnis-bisnis lainnya yang mengandalkan kekuatan internet. Salah satu alasanya adalah karena memiliki jangkauan yang luas dan juga mudah untuk diakses.

    Mengenal Aplikasi “2kangs.com”

    Selain sebagai aplikasi pemesanan teknisi ataupun tukang secara online, aplikasi ini juga membuka pintu selebar-lebarnya bagi siapa pun yang ingin mendaftar dan bergabung sebagai tenaga teknisi di aplikasi tersebut.

    Syarat Pendaftaran Calon Teknisi:

    Wajib mengisi identitas lengkap pada form yang terdapat pada menu daftar teknisi
    Wajib mengupload KTP
    Bersedia dilakukan survei oleh petugas 2kangs.com untuk diverifikasi
    Menaati tata aturan yang berlaku sebagai calon teknisi pada aplikasi ini

    Dengan menjadi mitra aplikasi ini, para teknisi hanya akan dikenakan biaya kontribusi yang relatif ringan yaitu sebesar Rp 5.000 per order. Dimana para pengguna yang sudah bergabung pada aplikasi ini dapat mendapatkan kemudahan untuk menemukan ataupun memperoleh jasa teknisi terpercaya secara online.

    Selain itu, hadirnya aplikasi ini juga akan semakin memperlebar peluang usaha bagi para teknisi dikarenakan bisa lebih banyak lagi mendapatkan orderan jasa teknisi dari aplikasi tersebut.

    Source: 2kangs.com

    Written : Febrian Surya

    Komentar