TEKNOLOGI DAN ANAK MUDA INDONESIA

    DuniaFintech.com – Sabtu (16/12), Tik Tok menggelar Media Intimate Gathering & Preparty 2nd Day DWP 2017.

    Teknologi kian berkembang. Tidak hanya di dunia bisnis tapi juga di kalangan anak-anak muda kekinian. Adalah aplikasi Tik Tok, yang mengklaim dirinya sebagai tanda bagi pertumbuhan teknologi digital bagi anak muda Indonesia. Tik Tok dirancang untuk mengasah kreativitas sebagai kreator konten.

    Launching pada bulan September 2017 di Indonesia, Tik Tok menyediakan platform video musik dan jejaring sosial milik perusahaan teknologi ByteDance dari negeri Tiongkok. Melalui Tik Tok, para kreator yang sebagian besar adalah anak-anak muda ini, diajak untuk membebaskan imajinasinya dan berekspresi dengan bebas, mulai dari tari, free-style, dll. Bahkan di Cina, Tik Tok disinyalir sebagai aplikasi yang paling cepat pertumbuhannya. Tik Tok user friendly, sehingga menghasilkan komunitas video musik paling populer.

    Bertempat di The Pallas, Fairground Building, Sudirman, Tik Tok melangsungkan acara bertajuk Media Intimate Gathering & Preparty 2nd Day DWP 2017, dengan bintang tamu Ria Ricis, Andovi da Lopez and Jovial da Lopez. Mereka adalah para youtubers populer di Indonesia. Rich Chigga selaku Rapper Indonesia yang sukses di Amerika Serikat juga turut andil dalam kegiatan itu.

    Acara terbilang seru dengan adanya permainan membuat video menggunakan aplikasi Tik Tok secara spontan. Tik Tok juga menjadi salah satu sponsor di ajang Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017.

    Written by : Sintha Rosse

    Komentar