Ternyata Ini Arti The Abyss dalam Aset Digital

    Abyss picture

    DuniaFintech.com – Apa Itu The Abyss? Merupakan salah satu aset digital yang baru-baru ini ditambahkan ke dalam listing Indodax sebagai Digital Asset Exchange terbesar di Asia Tenggara.

    The Abyss berhasil memenangkan community voting seri ketiga yang diadakan oleh Indodax. Bagaimana cara kerjanya?

    Pada intinya, The Abyss dapat digambarkan sebagai “platform game” yang telah dibuat untuk fokus pada distribusi “permainan MMO berbasis browser dan klien gratis untuk dimainkan”. Ketika digunakan, itu tidak hanya membuat pemain bisa berbagi dengan mudah, tetapi juga memberikan kesempatan yang baik bagi pengembang dan pemain untuk menghasilkan uang melalui penggunaan rujukan.

    Selain itu, platform juga berfungsi sebagai alat ekonomi dan dapat digunakan oleh pengembang untuk mengurangi biaya pemasaran mereka, juga membantu menghasilkan lalu lintas bertarget dan memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan akses ke layanan tambahan tertentu. Singkat kata, layanan ini akan memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk bermain games, tapi juga mendapatkan uang dari hobi mereka.

    Baca juga: Bee Cloud, Pelaku Usaha Bebas Financial dan Waktu

    Fitur The Abyss

    Beberapa aspek inti dari “perspektif gamer” yang disajikan oleh The Abyss meliputi:

    • Good Referral System: Platform dilengkapi dengan ‘program rujukan lima tingkat’ pribadi yang memastikan pembayaran dan bonus tepat waktu
    • Multi Pathway Earning System: Selain menghasilkan uang melalui permainan kami sendiri, ada juga potensi untuk meningkatkan keuntungan kami sebagai hasil dari pencapaian teman-teman kami
    • Opsi Monetisasi Lengkap: Semua konten yang telah dibuat dapat diminimalkan
    • Penghasilan Ekstra Side: Bila digunakan dengan baik, The Abyss dapat berfungsi sebagai sumber penghasilan tambahan
    • Transaksi Moneter Cepat: Karena platform ini berbasis Blockchain Ethereum, semua transaksi dapat diselesaikan dalam hitungan menit.

    Baca juga: WEF Tanggapi Blockchain Di Sektor Lingkungan

    Keuntungan dari The Abyss

    Token The Abyss adalah mata uang pribadi perusahaan yang dapat digunakan untuk menangani mekanisme internal atau untuk interaksi di platform The Abyss. Pengguna juga harus paham dengan jelas bahwa semua penghasilan dan referensi dibayarkan dalam bentuk token ini.

    • Diskon Bagus: untuk orang yang pemegang token ada insentif tambahan dan harga lebih rendah untuk berbagai pembelian dalam game
    • Lalu Lintas Teregulasi: The Abyss telah dirancang untuk mengelola arus masuk pelanggan pada tingkat yang optimal. Tidak hanya itu, sistem penawaran internal juga telah terbukti bisa mengandalkan token perusahaan untuk semua transaksi (dengan demikian dapat meningkatkan keamanan dalam transaksi)
    • Peluang Bisnis Unik: melalui penggunaan The Abyss, gamer yang rajin dapat menikmati beragam peluang mendapatkan penghasilan yang unik.

    Token ini kini sudah bisa di-trading-kan melalui Indodax.com. Jika Anda tertarik, silakan daftarkan diri Anda sekarang dan dapatkan kemudahan serta kenyamanan bertransaksi hanya di Indodax!

    Cryptocurrency terus mengalami kenaikan popularitas. Sekarang hanya tinggal menunggu waktu sampai kita bisa melihat implementasi sistem Blockchain hampir di setiap perangkat lunak yang ada. Misalnya, crypto baru-baru ini memasuki pasar film, dan sekarang ada banyak layanan streaming yang memungkinkan pengguna melakukan pembayaran melalui penggunaan aset digital seperti BTC, ETH dll. Tidak hanya itu, pada tahun lalu pemain besar seperti Xsolla (interface seluler yang intuitif untuk pembelian di dalam game) juga telah mengumumkan penggabungan mode pembayaran crypto ke layanan mereka.

    Source: icorating.com

    Written by: Dita Safitri

    Komentar