The Best Peer to Peer Lending Diraih Easycash di Ajang IMA

    The Best Peer to Peer Lending
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – Perusahaan rintisan financial technology (fintech) Easycash mendapatkan penghargaan untuk kategori Spesial Award. The Best Peer to Peer Lending diraih Easycash di ajang IMA (Indonesia Multifinance Awards) 2019 yang digelar oleh majalah Economic Review. Acara ini berlangsung di Balai Kartini Jakarta pekan lalu dengan mengusung tema “Opportunities & Challenge for Finance Companies, The New Economy & Digital Finance Era”.

    Ajang penghargaan Indonesia Multifinance Awards (IMA) ini bertujuan sebagai salah satu apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan yang mampu melakukan pengembangaan bisnisnya dan kinerja positif dan meningkatkan pertumbuhan sektor nonkeuangan atau perusahaan pembiayaan. Selain itu ajang IMA 2019 juga menjadi apresiasi dan penghargaan tertinggi kepada seluruh perusahaan multifinance di Indonesia.

    Gelar The Best Peer to Peer Lending diraih Easycash karena perusahaan ini dinilai memberikan dampak positif bagi transformasi bisnis di industri jasa keuangan. Produk dan layanan Easycash pun dianggap inovatif sehingga dapat menjadi model bisnis yang baik bagi industri pinjaman online di Indonesia dan menawarkan imbal hasil yang menarik bagi pemberi pinjaman.

    Baca Juga :

    Pendiri Economic Review, Irlisa Rachmadiana mengatakan seiring dengan berkembangnya teknologi, tantangan dimasa depan pun cukup tinggi. Teknologi sudah menyebar di seluruh penjuru dunia tetapi justru yang menjadi hambatannya adalah sumber daya manusia yang masih kurang. Dengan diberikannya penghargaan The Best Peer to Peer Lending kepada Easycash diharapkan mampu memotivasi agar Easycash dapat meningkatkan kualitas produk dalam bisnisnya.

    Easycash merupakan produk di bidang teknologi finansial dari Fintopia Group yang dikelola PT Fintopia Indonesia Technology. Fintopia Group juga beroperasi di beberapa negara lain, seperti China, Filipina, Brasil, Thailand, dan lainnya. Secara global, Fintopia Group telah menyalurkan sekitar US$8,2 juta ke lebih dari 19 juta peminjam.

    Di Indonesia, Easycash resmi terdaftar serta diawasi Otoritas Jasa Keuangan ( (OJK) dan telah menyalurkan sekitar Rp1,5 triliun ke lebih dari 250 ribu peminjam yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Easycash adalah platform peer-to-peer (P2P) yang berfokus pada pinjaman mikro dengan pengoperasian berbasis aplikasi seluler.

    -Vidia Hapsari-

    Komentar
    Bottom Adv