Tiga Produk So Cash Mudahkan Transaksi Keuangan

    transaksi keuangan picture

    DuniaFintech.com – Transaksi keuangan kerap menjadi tantangan tersendiri bagi nasabah. Masyarakat dapat melakukan setoran secara tunai melalui perbankan dengan mendatangi teller. Selain itu bisa pula untuk kebutuhan penarikan dana tunai yang dilakukan dengan bertemu teller maupun melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

    Seiring perkembangannya, selain kemudahan di atas terdapat pula adanya Gerakan Non Tunai (GNT), yang memungkinkan masyarakat untuk tidak lagi membayar dengan uang fisik. Cukup mengandalkan sebuah kartu, masyarakat bisa melakukan transaksi keuangan dengan cepat. Bukan itu saja, kehadiran startup di bidang finansial teknologi tentu semakin membantu agar literasi keuangan bisa dicapai.

    Berkenalan dengan Tim Startup So Cash

    Dalam dunia usaha, kerja sama tim amat dibutuhkan agar roda bisnis terus berjalan. Oleh sebab itu, dibutuhkan pengalaman dan skill yang sesuai, sehingga jabatan yang diemban dan pekerjaan yang dilakoni dapat sesuai, seperti halnya pada beberapa tim kerja dari startup So Cash, yaitu :

    -Hari Sivan, selaku Chief Eksecutive Officer. Ia merupakan lulusan dari EDHEC Business School, dengan meraih gelar MBA dan memiliki pengalaman kerja di DBS Bank, dan Citibank.

    -Bogdan Metehoiu, selaku Head Business Development & Partnerships, yang meraih gelar sarjana pada bidang Bisnis Administrasi dan Manajemen.

    -Rekha Hari, selaku Director & Head of Program management sekaligus co-Founder So Cash. Ia berpengalaman dalam bisnis dan sistem analis.

    Sekilas mengenal Startup So Cash

    So Cash merupakan startup pada bidang finansial teknologi yang dapat membantu masyarakat dalam transaksi keuangan. Tersedia dalam bentuk aplikasi, pengguna dapat mengunduhnya baik melalui Apple Store dan Play Store. So Cash, sangat terjangkau untuk masyarakat dibandingkan dengan ATM. Hal tersebut dikarenakan permintaan uang melalui ATM seringkali tidak dapat dipenuhi. Keterbatasan dan juga mahalnya biaya melalui ATM, sehingga dibutuhkan adanya alternatif. Oleh karena itu, SO Cash menawarkan tiga produk pilihannya seperti

    -Cash Withdrawl

    Ini memungkinkan pengguna untuk melakukan tarik tunai tanpa ATM. Dengan begitu biaya operasional dapat dikurangi dan pengguna dapat mengoptimalkan uang tunai.

     –Retailer Deposit

    Produk ini membantu pengguna, khususnya pemilik usaha dengan memiliki ATM virtual, sehingga memungkinkan adanya penarikan dana dari pelanggan ritel dan juga efisien waktu dalam pengelolaan arus kas.

    -Cash Collection

    Pada produk ini, melalui digital on-demand, So Cash menawarkan solusi pintar sehingga menghemat biaya operasional, dengan membantu deposit uang tercepat yang keamanannya dijamin.

    Source : socash.io

    Written by Fenni Wardhiati

    Komentar