Tobelet Bermitra Strategis dengan Xiilab

    tobelet picture

    DuniaFintech.com – Tobelet Pte., Ltd. (“Tobelet”), pengembang dan operator DataXchain, sebuah layanan perdagangan data intelijen yang terdesentralisasi dan artifisial, mengumumkan kemitraan strategisnya dengan Xiilab Co., Ltd (“Xiilab”).

    Xiilab Co., Ltd merupakan penyedia perangkat lunak dan layanan terkemuka di Korea Selatan menggunakan teknologi big-data dan ArtificiaI Intelligence (“AI”), yang saat ini terdaftar di Korea New Exchange (“KORNEX”), bursa efek Korea Selatan untuk perusahaan kecil dan menengah dan perusahaan ventura.

    Tobelet akan berkolaborasi dengan Xiilab, yang dikenal untuk solusi seperti xDams, xDams: Vision, dan Cheese Counter, dalam pengembangan platform DataXchain. DataXChain adalah platform dan layanan perdagangan data terdesentralisasi yang cocok dengan apa yang dapat diberikan oleh pemilik data, dimana data apa yang diinginkan pengguna melalui layanan pencocokan data yang disesuaikan. Data mengacu pada semua bentuk aset digital seperti gambar, musik dan informasi, dan ini diperdagangkan dalam ekosistem yang terdiri dari pemilik data, pengguna data dan kontributor data, baik individu, perusahaan, organisasi, maupun pemerintah.

    Chief Executive Officer ToBeLet, Mr Baek Yong Chang berkata:

    “DataXchain membahas masalah yang sangat mendasar tentang kepemilikan data dan penggunaan di dunia yang bergerak cepat, data-sentris saat ini – data pribadi diproduksi dengan cepat tetapi dimiliki dan digunakan secara terpusat oleh beberapa organisasi besar. Menurut World Economic Forum, nilai data pribadi diharapkan mencapai € 1 triliun pada tahun 2020, lompatan tiga kali lipat dari € 315 miliar pada tahun 2011. Oleh karena itu, kami sangat bersemangat tentang bagaimana DataXchain dapat berpotensi membuka nilai ini dan mendistribusikan kembali kepada individu. Kemitraan kami dengan Xiilab, penyedia solusi big-data terkemuka, merupakan dorongan besar bagi keberhasilan pengembangan platform ini karena Xiilab memiliki teknologi, keahlian, dan pengalaman operasi big-data yang penting untuk membantu Tobelet melompati proses pengembangan dan ini tentu saja keuntungan yang cukup besar harus tetap berada di depan persaingan di ruang ini. ”

    Kemitraan strategis akan melibatkan Xiilab berbagi keahlian, teknologi dan sumber daya dalam pengembangan bersama DataXchain. Xiilab adalah operator platform AI terbesar di Korea Selatan dan telah mengembangkan beberapa solusi blockchain yang berlaku. AI akan memainkan peran penting dalam pengoperasian platform DataXchain melalui aplikasi dan teknologi eksklusif seperti X-Labeler dan Uyuni, yang akan mendorong proses pelabelan data, pencocokan data, dan pemodelan data.

    Pendiri dan Chief Executive Officer Xiilab dan Chief Strategy Officer Tobelet, Mr Lee Woo Yung berkata:

    “Proyek DataXchain adalah revolusi terhadap sistem penggunaan data terpusat saat ini. Sebagai individu, kami tanpa sadar menawarkan data pribadi kami, dari gambar ke informasi, ke internet dengan kecepatan yang cepat berkat media sosial dan platform lainnya. Informasi ini telah dipanen oleh raksasa data, dimanfaatkan secara komersial dan dalam banyak kasus, disalahgunakan. DataXchain bertujuan untuk mendapatkan kembali hak kami sebagai individu terhadap data ini dan membantu kami mendapat kompensasi yang setara untuk menawarkan penggunaan data kami yang berpotensi merupakan aset digital yang sangat berharga. Kami sangat bersemangat untuk bermitra dengan Tobelet dalam pengembangan bersama platform ini dan yakin akan menciptakan produk yang khas dengan dukungan dari teknologi dan keahlian kami yang sudah teruji waktu. ”

    Tentang Xiilab

    Didirikan pada tahun 2010 dan terdaftar di KORNEX (Korea New Exchange), Xiilab Co., Ltd menyediakan perangkat lunak dan layanan berdasarkan teknologi analisis big-data. Perusahaan ini menawarkan solusi analisis big-data, yang mengkhususkan diri dalam data medis, energi dan sosial. Produk utamanya termasuk xDams, xDams: Vision, dan solusi Cheese Counter berdasarkan data besar dan AI, yang juga menyediakan pendidikan data besar dan program pelatihan ilmuwan, dan penyedia terkemuka solusi big-data dan AI, serta operator platform AI terbesar di Korea Selatan.

    Press Release

    Komentar