Ini Dia Token Lokal Populer yang Listing di Indodax

    Token Lokal Populer picture
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – Aset digital, kripto aset atau token yang selama ini Anda kenal mungkin hanya nama-nama populer seperti Bitcoin, Ripple dan Ethereum. Padahal masih ada ratusan token lokal populer lain yang diperdagangkan di bursa baik dalam dan luar negeri. Beberapa di antara token-token yang di-tradingkan itu ternyata sebagian ada yang berasal dan diproduksi oleh perusahaan lokal.

    Indodax yang menjadi platform asli Indonesia tentu tak ingin ketinggalan untuk memberikan dukungan kepada token-token asli Indonesia. Caranya adalah dengan memasukkannya ke dalam bursa untuk diperdagangkan. Penasaran apa saja token lokal populer yang bisa Anda beli dan jual di Indodax? Simak uraiannya berikut ini!

    Baca juga: Fintech KoinWorks: Target Rp2,3 Triliun Tersalurkan ke UMKM

    Token Lokal Populer di Indodax

     1. PlayGame (PXG)

    PlayGame adalah sebuah platform gaming instan yang menggunakan teknologi Blockchain. Tokennya PXG merupakan kripto aset ERC20 yang dioperasikan dengan menggunakan kontrak pintar. PlayGame memungkinkan penerbit game, pengembang, dan komunitas untuk menghasilkan uang langsung dari komunitas cryptocurrency di seluruh dunia.

    2. Vexanium (VEX)

    Vexanium atau VEX merupakan token asli Indonesia yang pertama kali dicetuskan oleh Danny Baskara. Vexanium (VEX) adalah token cryptocurrency dan beroperasi pada platform Achain. Vexanium memiliki pasokan 1.000.000 VEX saat ini dengan 480.382.624 VEX yang beredar. Harga Vexanium saat artikel ini ditulis adalah $ 0,005026 USD dan naik 6,79% selama 24 jam terakhir. Saat ini diperdagangkan di 12 pasar aktif dengan $ 452.187 USD diperdagangkan selama 24 jam terakhir.

    Baca juga: United Arab Emirates : Tuan Rumah Konferensi Penerbangan Blockchain

    3. Pundi X (NPXS)

    Pundi X (NPXS) bertujuan untuk menjadikan penggunaan cryptocurrency sebagai bentuk pembayaran menjadi kenyataan bagi pengecer dan konsumen. Dengan menerapkan teknologi ke serangkaian kasus penggunaan dunia nyata seperti kartu dan perangkat point-of-sale XPOS, tim Pundi X telah membangun produk yang dapat menerima token NPXS untuk barang dan jasa. Dengan tujuan mendukung intelijen ritel, program pemasaran & loyalitas serta sistem manajemen persediaan & pesanan, perangkat Pundi X Point-of-Sale dapat membantu mendukung perdagangan digital di seluruh dunia.

    Untuk Anda yang ingin mendukung token yang dibuat oleh anak bangsa, tidak ada salahnya untuk ikut melakukan trading keempat kripto aset di atas melalui Indodax. Informasi selengkapnya bisa Anda dapatkan di situs resmi dan akun media sosial Indodax.

    picture: pixabay.com

    -Dita Safitri-

     

    Komentar
    Bottom Adv