ANZ, DBS, OCBC dan HSBC Berbagi Strategi Transformasi Digital di Hong Kong

    transformasi digital picture

    Duniafintech.com : Apakah Anda ingin belajar bagaimana mengembangkan inisiatif transformasi digital yang mencakup perbankan terbuka dan strategi inovasi pembayaran dalam menumbuhkan posisi bisnis Anda?

    Di RBI APAC 2019, kami akan mempertemukan Anda dengan lebih dari 150 delegasi perbankan & teknologi terkemuka dan lebih dari 30 pembicara ahli dari lembaga keuangan, perusahaan teknologi, organisasi pemerintah, dan Fintech yang baru muncul.

    Selama dua hari diskusi intensif, contoh studi kasus, lokakarya dan sesi wawancara, dalam acara ini peserta akan berbagi wawasan tentang strategi transformasi digital terbaru.

    Baca juga: Berkat Blockchain Bank Ini Dapat Memangkas Waktu Transaksi

    Hal-Hal Penting yang Menjadi Sorotan:   

    • Open Banking: Menyelam ke dalam integrasi API, pertimbangan peraturan, efek pada model operasi, persyaratan kompetitif di masa depan, dan monetisasi data.

    HSBC, Morgan Stanley Wealth Management & OCBC

    • Pengalaman Pelanggan: Jelajahi kebangkitan Neobanks, strategi distribusi yang muncul, penggunaan data untuk memperkaya CX dan penyederhanaan perjalanan dengan ANZ, Archa, DBS, Rapi, Oracle, Volt Bank & Up.
    • Inovasi Pembayaran: Menyelidiki lintas batas dan pembayaran real-time, peran perlindungan data konsumen dan metode pengukuran efek inovasi pada konsumen.

    Bank Komersial Asia, DLA Piper, InvestHK, Krungsri Finnovate & Krungsri Consumer & Wave Money

    • Digital Transformation & Emerging Tech: Menilai akselerator digital, hubungan antara data & AI, obrolan, inklusi keuangan & peran FinTech dalam ekosistem keuangan dengan Asosiasi FinTech HK, Huawei Technologies, Maybank, MyMy & WeLab

    Unduh Brosur RBI APAC hari ini – Pastikan Anda memiliki pengetahuan praktis untuk melindungi posisi kompetitif Anda!

    Bagi pelanggan atau komunitas DuniaFintech.com, diberikan diskon $100. Gunakan kode: DUNIAFINTECH100 untuk memesan tiket Anda dengan tarif diskon besar ini.

    Pesan di sini: https://digitalbankinginnovationapac.fintecnet.com/register.html

    Komentar