Travellin Lindungi Para Pecinta Travelling

    travellin

    DuniaFintech.com – Pada dasarnya setiap orang memiliki hobi atau kesenangan, misalnya seperti memancing, membaca, menulis, memasak, belanja, melakukan perjalanan, dan sebagainya. Travellin hadir bagi para pecinta travelling.

    Masing-masing hobi tersebut pun tak akan lepas dari yang namanya risiko, terkadang berjalan sesuai rencana, tetapi juga bisa saja di luar kendali. Untuk itulah, kita harus pandai dalam meminimalisir kemungkinan tersebut, misalnya saja risiko memiliki hobi melakukan perjalanan.

    Mengelilingi setiap tempat di dunia ini tentunya terdapat rasa senang dan kepuasan yang tak terlupakan. Mengunjungi satu kota atau negara ke lokasi berikutnya, mencicipi khas masakan, menelaah dan mengagumi kebudayaan lokal setempat serta masih banyak lagi hal lain. Maka dari itu, sebelum melakukan travelling berbagai persiapan dipenuhi agar nyaman di perjalanan, mulai dari dana, pakaian, koneksi internet, smartphone, kamera, tas ransel atau koper, sepatu kets, dan lain-lain.

    Lantas bilamana ada hal-hal yang terjadi di luar dugaan, misalnya saja keterlambatan jadwal terbang atau berubah pikiran dengan membatalkan pesanan ke kota A dan hendak pergi ke kota B? Di sinilah perusahaan rintisan yang dikembangkan dari PT Asuransi Adira Dinamika Adira Insurance menyediakan kenyamanan kepada pelanggannya yang akan melakukan perjalanan dengan mengadaptasi website yaitu menawarkan produk perjalanan Travellin.

    Untuk mendaftar, pengguna dapat mengakses portal Travelin dan membuat akun dengan mengisi data diri. Lalu memilih paket destinasi perjalanan, yang terbagi menjadi dua jenis.  Paket Internasional terdiri dari Worldwide premier, Worldwide executive, dan Asia. Sedangkan paket domestik terdiri dari Domestic gold, Domestic silver, dan Silver plus. Keenam paket tersebut menawarkan benefit yang menarik, sehingga pengguna dapat memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan.

    Travellin juga menawarkan keuntungan bagi pengguna, yaitu :

    • Produk asuransi ini berlaku di seluruh dunia untuk wilayah internasional.
    • Cashless, akses ke layanan medis tanpa uang tunai (internasional daerah).
    • Berlaku di negara-negara Schengen (Visa dari hasil perjanjian Schengen yang dilakukan negara-negara Uni Eropa, seperti dilansir di detik.com)
    • Menerima layanan klaim selama 24 jam, melalui situs web atau Adira Care 1500 456
    • Dukungan jaringan internasional oleh Mapfre Asistencia.

    Ketika bepergian, kenyamanan suasana bergantung dari diri kita sendiri. Dalam melakukan perjalanan, pengguna bisa travelling sendirian atau bersama keluarga. Keseruan di perjalanan akan terasa berbeda. Namun, saat ini paket untuk keluarga yang tersedia di Travellin hanya untuk perjalanan internasional. Anggota keluarga terdiri atas ayah, ibu dan dua anak yang kesemuanya tercantum dalam Kartu Keluarga.

    Jika pengguna ingin mengajukan klaim, Travellin memudahkannya dengan menerima pengajuan klaim secara online. Nantinya pengguna akan dihubungi tim Travellin untuk mengkonfirmasi dan memastikan kelengkapan dokumen telah dipenuhi. Setelah itu akan mendapat pemberitahuan lebih lanjut. Bila ingin mengajukan, pengguna dapat menyampaikannya melalui callcenter Adira Care.

    Sumber : travellin.co.id

    Written by : Fenni Wardhiati

    Komentar