TrustED akan Jadi ICO Pertama di Cryptocurrency Exchange Binance

    TrustED picture

    DuniaFintech.com – Platform Blockchain untuk sistem verifikasi kredensial akademik transparan, TrustEd telah mengumumkan kemitraan baru-baru ini dengan raksasa Cryptocurrency Exchange, Binance. Kemitraan ini akan membuka jalan bagi TrustEd untuk menjadi penawaran ICO pertama yang diluncurkan di Binance Chain.

    Fokus awal TrustED adalah membangun platform inovatifnya di jaringan Blockchain Ethereum, namun keputusan ini segera dicabut dengan munculnya rantai ultra-skalabel Binance yang dikodekan oleh komunitas pengembang yang berdedikasi. Teknologi baru ini selaras dengan visi perusahaan rintisan Australia ini untuk menawarkan implementasi lapangan yang benar-benar aman, cepat, transparan, dan profesional ke dalam layanan global untuk verifikasi kredensial akademik melalui teknologi Blockchain.

    Baca juga: Pinjaman Online Untuk Lebaran? Jangan Terjebak Ya!

    merger tersebut menjadikan perusahaan TrustED sebagai startup pertama yang memanfaatkan Binance Chain untuk basis pelanggan mereka. Kegembiraan ini diungkapkan oleh CEO TrustEd Kosta Batzavalis:

    “Menjadi salah satu proyek pertama di Binance Chain tidak hanya sebuah kehormatan tetapi juga batu loncatan besar untuk proyek TrustED. Dengan teknologi Binance di belakang kami, TrustED dapat memenuhi SLA dan persyaratan keamanan yang diperlukan untuk membuat perusahaan solusi akademik berbasis Blockchain.”

    Efek Besar Binance Bagi TrustED 

    Selain meluncurkan Binance Coin yang memiliki performa luar biasa, Binance merilis Blockchain publik awal tahun ini sebagai solusi untuk mendorong adopsi arus utama penggunaan cryptocurrency. Proyek Binance ini bertujuan untuk menutup kesenjangan dengan memastikan Blockchain publiknya memungkinkan transfer dan perdagangan nilai dan informasi di seluruh jaringan dengan kecepatan yang belum pernah ada sebelumnya, semuanya dalam sistem yang kuat dan aman.

    Selain itu, Binance Chain dirancang untuk memberikan aliran dukungan teknis tanpa batas kepada pengguna. Startup yang berbasis di Adelaide ini akan memanfaatkan Binance Chain sebagai teknologi dasar dalam memastikan kinerja yang kokoh dan tangguh, likuiditas yang mudah, dan layanan yang bebas gangguan dapat ditingkatkan setiap saat.

    Baca juga: Malta A.I. & Blockchain Summit Memperkuat Posisinya Sebagai Acara Terkemuka Dunia

    Sebagai startup yang mulai merevolusi cara kredensial akademik, TrustED akan dapat lebih fokus pada tujuannya saat menggunakan Binance Chain. Chief Growth Officer di Binance, Ted Lin menyambut baik merger tersebut, dalam sebuah pernyataan.

    “Binance Chain dan pengenalan Binance DEX memungkinkan ribuan token dan perusahaan kripto memanfaatkan teknologi secara efisien dan efektif. Kami sangat senang telah dipercaya menjadi salah satu startup pertama yang memanfaatkan Binance Chain dan menantikan pertumbuhan yang akan datang untuk membuat penggunaan kripto semakin mainstream.”

    picture: pixabay.com

    -Dita Safitri-

    Komentar