Vivo Nex 2 Kini Hadirkan Dual Display

    Vivo Nex picture

    DuniaFintech.com – Vivo tak habis akal untuk mendominasi pasaran handphone di dunia. Baru-baru ini vivo kembali mengeluarkan smart phone unik dengan beragam spesifikasi yang luar biasa. Vivo Nex Dual Display Edition, memiliki dua layar sekaligus. 

    Dual-Display digunakan untuk mengeliminasi “notch” atau poni untuk menempatkan kamera depan. “Menggabungkan desain dual-display futuristik dan teknologi terbaru, NEX Dual Display Edition menunjukkan komitmen akan eksplorasi yang tiada henti dari vivo dalam mengejar inovasi luar biasa bagi konsumen,” ungkap Spark Ni, Senior Vice President Vivo Global dalam keterangan pers kepada KompasTekno.

    Dengan adanya dua layar ini, pengguna bisa mengambil foto selfie menggunakan kamera belakang dan tetap bisa melihat hasilnya langsung. Masing-masing layar Vivo Nex memiliki ukuran layar 6.4 inci untuk bagian depan dan 5,5 inci untuk layar belakang. Keduanya mengadopsi panel OLED dengan resolusi lebih dari 1080 pixel.

    Ponsel ini dilengkapi teknologi triple camera berkonfigurasi 12 megapiksel untuk kamera utama dengan aperture (bukaan) f/1.8, kamera sekunder 2 megapixel depth sensor, dan lensa Time of Flight (TOF) yang digunakan untuk memindai objek tiga dimensi, termasuk wajah. Untuk lensa TOF, selain bisa memindai objek 3D, lensa ini juga berfungsi untuk membuat konten augmented reality kedepannya.

    Pemindaian wajah juga bertujuan sebagai sistem kemanan face unlock serta membuat render wajah 3D. Fitur kamera dilengkapi beberapa mode, seperti Mirror Mode dan Post Director. Mirror Mode memungkinkan pengguna melihat diri mereka sendiri di layar belakang ketika mengambil foto atau video.

    Ada yang unik pada bagian belakang layar belakang smart phone ini. Terdapat lingkaran yang menyerupai ‘ring light’ atau penerangan yang biasa digunakan oleh beauty vlogger guna mendapatkan hasil yang maksimal. Ternyata lingkaran ini memiliki fungsi yang sama dengan ring light tersebut. Cocok banget buat Anda yang mau menjadi beauty vlogger nih, jadi tidak perlu beli ring light lagi.

    Vivo Nex ini dilengkapi dengan RAM 10 GB dan memori internal 128 GB. Kisaran harga smartphone canggih ini berada di angka Rp. 10.5 Juta. Buat Anda yang tertarik memilika smartphone ini, sayangnya sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut apakah produk ini akan hadir di Indonesia atau tidak.

    -Arina Calista Putri-

     

    Komentar