Vivo S1, Apakah Lebih Canggih dari Seri Sebelumnya?

    Vivo S1 picture

    DuniaFintech.com – Merek ponsel pintar kenamaan Vivo selalu menggemparkan dengan produk-produknya yang memiliki spesifikasi super dengan harga terjangkau. Beberapa hari lalu, vivo resmi merilis seri Vivo S1 di Indonesia.

    Salah satu fitur andalan Vivo S1 adalah tiga kamera yang melekat di bodi belakang. Diurutkan dari paling atas, konfigurasi kameranya terdiri dari kamera beresolusi 8 megapiksel dengan lensa super wide angle (120 derajat).

    Pada bagian bawah terdapat kamera 2 megapipksel yang berfungsi sebagai depth sensor. Ketiganya kamera ini ditunjang oleh kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI). Sama seperti seri sebelumnya, Vivo S1 juga mengunggulkan screen touch ID atau pemindai sidik jari dalam layar.

    “Seri S ini merupakan seri pertama Vivo di Indonesia yang ditujukan bagi kaum muda yang energik, dinamis, dan stylish,” ujar PR Manager Vivo Indonesia, Tyas Rarasmurti, mengutip dari KompasTekno.

    Baca Juga

    Dikarenakan targetnya adalah anak-anak muda, desainnya pun sangat kekinian dan super simple. Layarnya berbentang 6,38 inci yang dihiasi “notch” atau poni yang membulat sebagai tumpuan kamera depan beresolusi 32 megapiksel.

    Material yang digunakan pada ponsel ini berbahan plastik, yang dipulas dengan warna yang lebih cerah dibanding produk Vivo lainnya. Ada dua warna yang disediakan, yakni Skyline Blue, perpaduan warna biru terang dan ungu muda, serta Cosmic Green yang memadukan warna biru tua dan hijau.

    Pada software, Vivo S1 mengandalkan chip MediaTek Helio P65 yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan internal 128 GB. Baterainya berkapasitas 4.500 mAh dan sudah didukung oleh dual-engine fast charging 18 watt. Ponsel ini menggunakan Android 9.0 dengan UI FunTouch OS 9.0.

    Baca Juga

    Untuk Anda yang gemar main game, Vivo memberikan Ultra Game Mode yang mengoptimalkan smartphone saat bermain game. Ditambahlagi Jovi, asisten digital yang cerdas.

    Nah untuk harga, vivo membandrol Rp.3.599.000. Bagaimana cara mendapatkannya? Caranya Anda bisa melakukan pre order yang dimulai pada tanggal 16-22 Juli 2019 mendatang. Vivo sudah bekerjasama dengan beberapa marketplace untuk pre-order ini dengan menambah bonus hingga diskon.

    Image by Noé Calderón from Pixabay

    -Arina Calista Putri-

    Komentar