Alasan Kenapa Vivo V11 Calon Smartphone Terbaik

    vivo v11 picture

    DuniaFintech.com – Vivo V11 Pro resmi dirilis, Rabu 12 September 2018. Peluncuran ini diadakan di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. Jauh sebelum handphone ini dipasarkan, sudah banyak orang yang menjuluki HP ini sebagai bakal calon smartphone terbaik 2018. Apa yang membuat nya begitu menarik perhatian masyarakat?

    Baca juga: Block Community Event powered by Ontology and Tokenomy

    • Layar Penuh

    Dari segi layar, Vivo V11 Pro memiliki layar super Amoled. Memiliki ukuran 6.4 inchi dengan resolusi full HD, dijamin pengalaman anda menonton video, gaming dan melakukan aktifitas dengan HP akan begitu nyaman. Selain itu, layar yang disajikan oleh Vivo V11 Pro adalah layar full dengan rasio layar sebesar 19,5:9. Ditambah lagi, layar ini telah dilindungi dengan lapisan gorilla glass 6, yang merupakan gorilla glass terbaik saat ini.

    Baca juga: Bitcoin Bisa Jadi Jawaban Pelemahan Rupiah?

    • Screen Touch ID

    Ini fitur yang paling banyak di bicarakan. Vivo V11 Pro ini menyematkan fitur keamanan terbaru yaitu Screen Touch ID. Apa sebenarnya Screen Touch ID ini? Dikarenakan Vivo V11 memiliki layar yang super penuh, maka fitur pengenal sidik jari di tanam dalam layar smartphone ini. Sehingga, keakuratan dan kecepatan untuk mengidentifikasi sidik jadi akan jauh lebih baik.

    • Kamera

    Anda yang hobby foto-foto dan selfie pasti akan jatuh cinta dengan kamera milik Vivo V11 Pro ini. Pasalnya kamera di HP ini memiliki resolusi 12MP Dual Pixel dan 5MP pada kamera belakang, dan 25MP pada kamera depan. Handphone ini juga sudah dilengkapi dengan fitur AI camera. Apa itu AI camera? AI adalah Artificial Intelegent atau Kecerdasan Buatan. Nah artinya kamera dengan fitur AI ini bisa mendeteksi objek jauh lebih baik dan akan meningkatkan kualitas foto Anda. Selain itu, seperti kebanyakan handphone canggih lainnya, kamera di Vivo V11 Pro juga di lengkapi dengan fitur Funmoji. Para pengguna Vivo V11 Pro bisa bereksperimen dengan berbagai macam emoji yang disediakan.

    • Performa

    Vivo V11 Pro tidak akan mengecewakan Anda yang gemar bermain game-game berat di handphone. Menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE, dengan 6GB RAM dan 64GB ROM. Masih kurang? Anda bisa menambahkan micro SD sampai 256 GB. Baterai nya pun memiliki kapasitas 3400mAh, dengan teknologi fast charging. Baterai smartphone ini mampu bertahan sampai 6,8 jam menonton video dan 181,3 jam dalam keadaan standby.

    Baca juga : Gelaran Fintech Days 2018 Bersama Mekar di Batam

    • Harga

    Dengan berbagai macam fitur yang sangat futuristic, Vivo V11 Pro hanya membandrol harga di kisaran 4.999.000 untuk pre order. Harga tersebut rasanya cukup terjangkau, mengingat banyaknya fitur-fitur canggih yang sudah disediakan didalam smartphone tersebut.

    Written by : Arina Calista Putri

    Komentar