Volume Trading Harian Huobi DM Tembus Fantastis

    volume trading

    DuniaFintech.com – SINGAPURA – 27 Desember 2018 Dalam sebulan sejak diluncurkannya layanan contract trading cryptocurrency, Huobi Derivative Market (Huobi DM) telah melihat peningkatan cepat dalam volume trading dan ledakan keterlibatan yang baru-baru ini mendorong volume trading harian melewati USD $ 1 miliar.

    “Ini hanya untuk menunjukkan permintaan pasar untuk alat perdagangan kripto yang lebih canggih, terutama yang memungkinkan trader untuk mengendalikan risiko di pasar yang bergejolak,” kata Livio Weng, CEO Global Huobi.

    “Huobi DM adalah prioritas bagi kami dan kami akan terus meningkatkannya dalam beberapa bulan mendatang.”

    Volume trading Huobi DM mencapai lebih dari USD 1 miliar pada hari Selasa, 25 Desember, hari yang juga kuat untuk Huobi Global, platform pertukaran andalan Huobi. Semua mengatakan, volume perdagangan untuk Huobi DM dan Huobi Global digabungkan mencapai USD2 miliar yang mengesankan pada hari itu.

    Fitur contract trading cryptocurrency Huobi DM memungkinkan pengguna kemampuan untuk membeli atau menjual Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) dengan harga yang telah ditentukan pada waktu tertentu di masa depan, memberikan opsi untuk arbitrage, spekulasi, dan lindung nilai yang sebelumnya tidak banyak tersedia di crypto trading.

    Untuk memperluas utilitas Huobi DM lebih jauh, perusahaan berencana untuk memperluas contract trading untuk mencakup berbagai cryptocurrency, dengan kontrak EOS (EOS) dijadwalkan akan ditayangkan pada hari Jumat.

    Huobi DM membedakan dirinya melalui:
    • Biaya Menguntungkan: biaya pembukaan untuk BTC dan ETH adalah 0,016% untuk pembuat & 0,024% untuk pengambil. Biaya penutupan Kontrak BTC dan ETH adalah 0,016% untuk pembuat & 0,024% untuk pengambil.
    • Manajemen risiko yang unggul: termasuk Batas Harga, Batas Pesanan, dan Batas Posisi.
    • Kontrol risiko yang unggul: dengan mekanisme batas harga yang canggih, tidak ada cakar kembali sejak diluncurkan
    • Pengawasan risiko waktu-nyata: secara konstan memonitor harga kontrak, harga indeks, transaksi abnormal, dan posisi.
    • Perlindungan pengguna: termasuk 20,000 BTC Huobi Security Fund untuk melindungi pengguna terhadap kegagalan keamanan dan Dana Asuransi Manajemen Risiko yang berdedikasi untuk setiap pasangan perdagangan terhadap kerugian pesanan likuidasi yang tidak terisi.
    • Fleksibilitas leverage: Huobi DM menawarkan leverage 1X, 5X, 10X, dan 20X.
    • Kecepatan: memori tinggi dan kecepatan pencocokan 10X dibandingkan dengan kecepatan rata-rata pasar.

    Disclaimer: Aset digital adalah produk perdagangan yang inovatif, dan harga sangat berfluktuasi. Silakan menilai secara rasional kemampuan investasi Anda dan mengambil keputusan dengan bijaksana. Harap dicatat bahwa pengguna harus menghapus pemeriksaan dan penilaian KYC yang diperlukan sebelum memulai penggunaan Huobi DM. Huobi DM tidak tersedia untuk pengguna dari Amerika Serikat, Singapura, Israel, Irak, Hong Kong (Cina),

    Kuba, Iran, Korea Utara, Sudan, Malaysia, Suriah, Samoa Timur, Puerto Riko, Guam, Bangladesh, Ekuador, dan Kirgistan.

    -Press Release-

    Komentar