XinFin (XDCE) Siap Ditradingkan di Indodax!

    xinfin picture

    DuniaFintech.com – Untuk memberikan layanan terbaiknya, Indodax tidak berhenti memasukkan aset-aset digital baru ke listing perusahannya. Selain memilih kripto aset yang dilakukan manajemen, Indodax rutin melakukan Community Voting guna mencari aset digital yang dianggap menarik untuk ditradingkan penggunanya, seperti XinFin.

    Dalam Community Voting Periode kelima beberapa waktu yang lalu, XinFin (XDCE) keluar sebagai pemenang. Aset ini akan mulai bisa Anda beli pada tanggal 6 Desember 2018 pukul 15.00 WIB dan ditradingkan keesokan harinya, 7 Desember 2018 di jam yang sama.

    Baca juga: Thailand Uji Coba Blockchain Perangi Penipuan Pajak

    Mengenal XinFin atau XDCE

    XinFin (www.XinFin.org) adalah perusahaan teknologi Hybrid Blockchain yang berfokus pada perdagangan dan keuangan internasional. Perusahaan ini telah mengembangkan arsitektur Blockchain kelas yang sangat scalable, aman, diizinkan, dan komersial.

    Blockchain XinFin didukung oleh protokol XDC01, yang dibangun di atas yang pertama dari arsitektur Hybrid Blockchain jenisnya untuk menghilangkan inefisiensi dalam perdagangan global dan pembiayaan dan untuk memungkinkan institusi menyediakan penyelesaian waktu nyata serta memungkinkan kontrak cerdas lintas batas.

    Protokol XDC diarsipkan untuk mendukung lapisan kontrak pintar, lapisan KYC / AML dan stabilitas harga menggunakan hedge pool untuk cryptocurrency yang sudah ada seperti Bitcoin BTC, Bitcoincash BCH, Litecoin LTC dan Ripple XRP pada platform tradefinex.org. Protokol XDC juga mendukung metode pembayaran FIAT dan akan mendukung cryptocurrency yang akan diterbitkan secara nasional.

    XDCE sendiri adalah token ERC20, memiliki beragam manfaat bagi pedagang, investor swasta, dan mitra tingkat kelembagaan. Token XDCE sebagian besar akan diperuntukkan bagi para pedagang untuk bersaing dengan token ERC20 lainnya di seluruh exchanger sehingga XinFin menjadi lebih serbaguna di pasar aset digital terbuka dan dapat ditukarkan dengan token XDC standar.

    Baca juga: Perusahaan Rintisan Ini Menawarkan Asuransi Terkini

    Saat artikel ini ditulis, XDCE menempati peringkat ke 331 dari 2076 aset digital dengan harga Rp 24,76 berdasarkan Coinmarketcap dengan supply total 15,000,000,000 XDCE.

    Jika Anda tertarik untuk melakukan trading XDCE, segera daftarkan diri Anda sekarang juga ke Indodax.com dan temukan kemudahan bertransaksi aneka kripto aset di sana.

    Written by: Dita Safitri

     

    Komentar