Yayasan Litecoin akan Rilis Kartu Debit Cryptocurrency Fisik

    Debit Cryptocurrency picture
    Inline Adv

    DuniaFintech.com – Yayasan Litecoin mengumumkan telah bekerja sama dengan Bibox Exchange dan perusahaan blockchain Ternio untuk merilis kartu debit cryptocurrency fisik, dalam sebuah posting blog pada 18 Juni.

    Berdasarkan blog tersebut, perusahaan bersama-sama akan mengeluarkan kartu debit cryptocurrency yang dijuluki “BlockCard” yang konon akan memungkinkan pengguna menggunakan cryptocurrency mereka baik online maupun di lokasi toko fisik di seluruh dunia. Pelanggan akan dapat menyimpan cryptocurrency seperti litecoin (LTC), Bibox Exchange, token bibox (TokX), token bibio (BIX), dan ternio (TERN).

    Dalam proyek kartu debit cryptocurrency ini, Bibox Exchange akan bertindak sebagai pemelihara dana pengguna dan meningkatkan volume perdagangan cryptocurrency senilai lebih dari $ 200 juta. Ternio akan menyediakan platform khusus. Litecoin Foundation dan Bibox Exchange akan mengintegrasikan kartu secara langsung ke dalam Bibox Exchange dan dompet resmi Litecoin, LoafWallet.

    Baca: Lagi, Bitcoin Kembali Pecahkan Rekor dengan Harga Rp130 Juta!

    “Ini adalah kemitraan yang menarik bagi kami karena semakin memperluas misi Yayasan Litecoin untuk menciptakan lebih banyak penggunaan Litecoin dalam kehidupan sehari-hari. Memanfaatkan platform Ternio’s BlockCard dengan mesin penukar Bibox memberi pemegang Litecoin akses tak tertandingi untuk menggunakan LTC mereka di merchant di seluruh dunia. “

    Yayasan Litecoin bergabung dengan beberapa pemain industri lain yang telah meluncurkan kartu debit mata uang digital. Baru-baru ini, pertukaran crypto Amerika, Coinbase, meluncurkan kartu debit Visa di enam negara Eropa. Tawaran baru Coinbase konon memungkinkan pengguna untuk membelanjakan mata uang kripto yang mereka miliki di pedagang mana pun yang menerima kartu Visa.

    Baca: Mata Uang Digital Facebook Rilis Besok?

    Pada bulan Maret, Visa sendiri menerbitkan lowongan kerja terkait crypto dan blockchain. Perusahaan itu mencari seorang ahli untuk mengisi posisi Manajer Produk Teknis di Visa Fintech di kantor Palo Alto. Deskripsi posisi menyatakan bahwa seorang kandidat harus memiliki pemahaman yang mendalam tentang teknologi buku besar yang didistribusikan dan industri crypto.

    Baca: Crypto Market Wrap: Bitcoin Masih Dominasi Kenaikan Harga Akhir Pekan

    Image by WorldSpectrum from Pixabay

    -Sintha Rosse-

    Komentar
    Bottom Adv